Telur Jangkrik 085646415014

Telur Jangkrik jenis Alam/Madu/Kalung

                     Telur Jangkrik

Telur Jangkrik merupakan salah satu faktor keberhasilan utama dalam ternak jangkrik. Telur dengan kualitas terbaik akan menghasilkan yang terbaik juga. Jangan salah pilih telur jangkrik ya gan, karena pemilihan yang salah akan berakibat fatal pada ternak jangkrik anda.  Bagaimana cara mengenali telur jangkrik yang bagus. Kami surya jangkrik akan memberitahu ke agan-agan cara mengenali telur dengan kualitas terbaik, diantaranya:

Telur jangkrik kebanyakan dapat menetas sehabis 10 hari. Pada hari ke 1-3, telur jangkrik condong masih tetap mempunyai ukuran sangatlah kecil serta sukar kelihatan. Barulah pada hari ke 4 telur jangkrik mulai kelihatan mempunyai bentuk. Pada hari pertama hingga ke 4 mestinya diamkan telur berbaur dengan pasir biar telur dapat senantiasa berkembang dengan cara alami. Pada hari ke 5, telur jangkrik udah berwarna putih serta pada langkah ini telur udah bisa disaring untuk dipasarkan.

Sehabis hari ke 6 – 7, warna telur jadi jadi lebih gelap serta pucat. Serta pada hari ke 8, telur udah berwarna coklat gelap serta umum dimaksud dengan telur tua. Telur dengan umur 8 hari ini udah cukup masak serta siap untuk menetas dalam beberapa waktu ke depan. Telur jangkrik miliki karakteristik kuat, jadi anda tak usah risau telur dapat rusak serta pecah saat sebelum menetas.

Oke gan semoga bermanfaat. Beli Telur Jangkrik Alam/Madu/Kalung di Surya Jangkrik 085646415014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *