Ternak Jangkrik Alam 085646415014

Jangkrik Alam Super

         Jangkrik Alam

                 Jangkrik merupakan hewan kecil yang memberikan manfaat yang sangat banyak sekali. Terutama untuk burung kesayangan anda. Hewan kecil ini mampu membuat burung kesayangan anda berkicau dengan sangat merdu. Jangkrik juga merupakan salah satu hewan ternak yang mampu memberikan omset yang lumayan tinggi untuk anda.  Jangkrik terbagai atas beberapa jenis diantaranya jenis alam, kalung/genggong, madu, dll.

                Kali ini surya jangkrik akan membahas Jangkrik jenis alam, dimana cara perawatannya lebih mudah daripada jangkrik lainnya. Dan jika digunakan untuk pakan burung, kadar protein jangkrik alam lebih tinggi dari jenis jangkrik yang lain. Dengan kadar protein yang tinggi, maka kebutuhan protein pada burung kesayangan anda dapat tercukupi dengan baik dengan hanya memberikan jangkrik seliring/alam 2-3 ekor saja.

                 Ngomong-ngomong tentang jangkrik alam, Surya jangkrik jual bibit/telur jangkrik alam dengan kualitas terbaik. Jangan takut menetas dijalan karena setiap jangkrik yang kami kirimkan dari sini adalah jangkrik yang masih muda. Beli Jangkrik alam silahkan hubungi 085646415014.

                                   Jangkrik Alam

                      Jangkrik Super

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *