Ternak Jangkrik 085646415014

TERNAK JANGKRIK

Jangkrik Super
Jangkrik super surya jangkrik

Jangkrik merupakan salah satu jenis hewan ternak yang paling dianggap mengganggu dimalam hari oleh kebanyakan orang, apalagi ketika bersuara di malam hari. Akan tetapi,  jangkrik bisa membuat seseorang berpenghasilan melimpah dibandingkan dengan usaha lainnya. Ngomong-ngomong ternak jangkrik …. seorang peternak jangkrik sukses di daerah Tulungagung sudah membuktikan sendiri omset yang didapatkan dari beternak jangkrik. Dalam beternak jangkrik tidak membutuhkan keahlian khusus ya gan… dengan modal mau berusaha, telaten dan ulet dalam beternak, usaha ternak jangkrik akan berjalan sesuai dengan yang anda inginkan.

 

 

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam beternak jangkrik diantaranya 1) Makanan, 2) Minuman, dan 3)Suhu. Ketika hal ini menjadi penentu keberhasilan anda dalam beternak jangkrik ya gan.

Makannya apa gan …. ?????

Makanan Jangkrik ini cukup murah ya gan, kasih saja voer ayam yang dihaluskan.

Lalu minumnya apa gan??? Apa air putih biasa???

Kalau masalah minuman jangkrik, agan tidak usah bingung yaaa…. Karena untuk minuman jangkrik itu bisa di cari diladang agan misalkan saja pelepah pisang (debog), pepaya muda, batang pepaya, dan masih banyak lainnya ya gan.

Lalu suhunya bagaimana gan … ?

Dalam beternak jangkrik suhunya tidak boleh panas ya gan, karena jangkrik suka dengan suasana yang lebih gelap.

Oke gan, buat kalian yang mau beternak jangkrik jangan takut gagal ya gan sebelum mencoba:-)

Oh iya gan… Numpang promosi ya… itung-itung kerjasama. Nih… surya jangkrik punya bibit telur jangkrik alam/genggong/madu dengan kualitas super. Minat silahkan langsung hubungi kontak surya jangkrik 085646415014

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *