Cara Beternak Jangkrik 085646415014

Cara Beternak Jangkrik

085646415014

Dalam beternak jangkrik, biasanya agan-agan banyak yang mengalami kegagalan saat berbudidaya. Salah satunya pada saat jangkrik masih umur satu mingguan, jangkrik-jangkrik agan tiba-tiba mati. Nah . . . Pasti bingung kan ya gan, Apalagi kalau matinya saat umur mendekati panen, pasti agan-agan akan stress dengan kondisi tersebut. Banyak faktor kegagalan pada peternak jangkrik (untuk penjelasan lebih lanjut silahkan lihat channel video dibawah), diantaranya:

  1. Kurangnya pengalaman,
  2. Pemeliharaan kandang yang kurang baik,
  3. Pemberian pakan yang tidak tepat,
  4. Pemilihan bibit jangkrik yang salah, dll
Jangkrik Super

Nah Bagaimana cara mengatasi faktor kegagalan diatas, Kali ini surya jangkrik akan mengupas satu persatu ya gan…..

Yang pertama, Kurangnya pengalaman. Pengalaman dalam beternak jangkrik sangat diperlukan ya gan, memang dalam beternak jangkrik tidak memerlukan keahlian khusus, akan tetapi pengalaman harus dimiliki oleh agan-agan yang beternak jangkrik. Jika kalian masih pemula yang belum memiliki kemampuan yang memumpuni, agan-agan bisa konsultasi dengan surya jangkrik ya… karena surya jangkrik tidak pelit akan ilmu gan.

Yang Kedua, Pemeliharaan kandang kurang baik. Kandang jangkrik harus selalu dibersihkan ya gan, agar jangkrik-jangkrik anda dalam keadaan selalu sehat. Misalkan saja terdapat sisa-sisa makanan berupa sayuran, itu harus segera dibersihkan karena dapat menyebabkan kelembapan pada kandang sehingga dapat mempengaruhi suhu yang ada dalam kandang.

Telur Jangkrik Super

Yang Ketiga, Pemberian pakan yang tidak tepat. Meskipun dapat dikatakan bahwa jangkrik memakan segala sayuran, akan tetapi sayuran yang diberikan tidak boleh terlalu banyak mengandung air ya gan, karena bisa menyebabkan jangkrik-jangkrik anda mati. Dalam memberikan sayuran sebaiknya di cuci terlebih dengan air bersih dahulu ya gan, kemudian di tiriskan sampai beberapa menit untuk mematikan air dalam cucian mengering.

  Yang Keempat, Pemilihan bibit jangkrik yang salah. Nah . . . untuk pemilihan bibit jangkrik itu merupakan kesalahan yang sangat fatal jika tidak tepat sasaran. Banyak sekali penjual telur jangkrik diluar sana, akan tetapi belum tentu kualitas bibit/telur jangkrik yang dimiliki sesuai dengan yang kita harapkan. Nih gan, Surya Jangkrik jual bibit/telur jangkrik dengan kualitas terbaik ya, dijamin 99% telur jangkrik dapat mentas dengan sempurna. MINAT silahkan langsung melakukan pemesanan melalui contact person 085646415014.

Jangkrik Alam/Madu/Genggong
Jangkrik Super
Telur Jangkrik Super

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *