Jual Tepung Jangkrik Murni – Cricket Flour

Jual Tepung Jangkrik Murni – Cricket Flour

Jual Tepung Jangkrik Murni, Anda penggemar burung? Cari food suplement untuk burung Anda? Jawaban yang terbaik hanya “tepung jangkrik murni”.

Tepung jangkrik murni memiliki nilai protein dan asam amino yang lebih sama dengan jangkrik hidup. satu kilogram tepung jangkrik sepadan dengan sepuluh kilogram jangkrik hidup. Tepung jangkrik bisa Anda stok hingga beberapa bulan. Tepung jangkrik (Cricket Flour) kami memiliki kadar air nol persen sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan masa kadaluarsa/expired.

cricket powder flourMemakan tepung jangkrik (Cricket Flour) membuat burung mempunyai power yang maksimal, mejadikan burung lebih gacor, bagus digunakan untuk semua burung pemakan serangga, karena kandungan proteinnya yang lebih tinggi dari jangkrik hidup, tepung jangkrik dapat digunakan sebagai pakan burung pengganti jangkrik hidup.

Beli tepung jangkrik sangat cocok untuk pakan burung pleci, ciblek, tledekan, gelatik wingko/batu dan burung kecil lainnya, karena bentuknya yang halus. Sangat bagus juga untuk burung besar seperti Muraibatu, Kacer, Pentet, Anis Merah dan Kembang, Cucakrowo, Jalak dll.

Untuk burung pemakan pisang ( Cucak Ijo, Cucak Jenggot, kutilang, Cerucuk, Kapas Tembak, Jenggot Tembak dll.) tepung jangkrik juga bisa diberikan dengan cara dioles dipisang. Untuk pakan burung bahan/bibit pemakan kroto, tepung ini juga bagus tuk dicampurkan dengan kroto dan poor/voer biasa dalam masa peralihan poor total (ngepoorin).

jual tepung jangkrik murni

jual tepung jangkrik murni

Harga tepung jangkrik Rp 20.000/ons
Bisa juga beli tepung jangkrik per Kg dengan harga Rp 180.000/Kg

Harga diatas belum termasuk Ongkos Kirim

Pemesanan bisa dilakukan lewat SMS/Telpn : 0856-4641-5014 / PIN BB 5A279C09

1. Format SMS/BBM : Nama#Alamat Lengkap#Jumlah Pesanan#No Hp anda

2. Tunggu balasan dari kami yang berisi total biaya dari pesanan anda (termasuk ongkos kirim).

3. Silahkan lakukan pembayaran melalui rekening bank BRI, BCA, BNI dan MANDIRI yang kami kirim melalui SMS, kemudian jika sudah melalukan pembayaran silahkan balas dengan sms konfirmasi pembayaran anda dengan format dibawah ini :

[ SUDAH TRANSFER : JUMLAH TRANSFER#NAMA BANK TUJUAN#NAMA #ALAMAT LENGKAP#JUMLAH PESANAN#NO HP ANDA]

CONTOH : [ SUDAH TRANSFER: RP 470.704#MANDIRI#BUDI UTOMO#JL BEDJO NO 11 GEMARANG MADIUN JAWA TIMUR#Tepung jangkrik 1kg#085707660504 ]

Pembayaran dilakukan melalui transfer bank pada salah satu No Rekening kami A/n. BUDI UTOMO :

1. Bank BNI Rek. 0214587879
2. Bank Mandiri Rek. 1440011209845
3. Bank BCA Rek. 0481071690
4. Bank BRI Rek. 011001009443537

Produk ini merupakan produk kreatif dari tim budidaya jangkrik tulungagung. Kami juga menyediakan bibit jangkrik berkualitas www.budidayajangkrik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *