Jual Telor Jangkrik Berkualitas

Jual Telor Jangkrik Berkualitas

Jual Telor Jangkrik Berkualitas – Untuk para PETERNAK JANGKRIK yang ingin membeli TELUR JANGKRIK SUPER dengan daya tetas yang tinggi, kami menyedikan telur jangkrik kalung. Untuk anda yang hanya sekedar mencoba atau sudah pernah dan mahir BETERNAK JANGKRIK dan ingin mendapatkan penghasilan yang cukup besar.

budidaya jangkrik jual telur jangkrik
budidaya jangkrik jual telur jangkrik

Sebelumnya saya akan memberikan beberapa informasi mengenai jangkrik. Berdasarkan penelitian membuktikan bahwa komponen yang terkandung dalam tubuh jangkrik berpotensi untuk dimanfaatkan baik sebagai sumber pangan, maupun untuk bahan baku industri.

Kandungan asam amino yang tinggi serta asam lemak omega-3 dan omega-6, hormon-hormon steroid serta protein kolagen didalam tubuh jangkrik sangat dimungkinkan untuk dimanfaatkan sebagai bahan baku berkualitas tinggi untuk produk pangan serta pakan unggas, ikan, burung kicau, bahkan untuk produk kosmetik.

Anda ingin budidaya jangkrik dan ingin membeli telur jangkrik ? saat ini kami jual telur jangkrik berkualitas

Harga Telur Jangkrik Per KG : Rp.245.000 – ( HARGA SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH )

INGAT HARGA DIATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Pemesanan bisa dilakukan lewat SMS/Telpn : 0856-4641-5014 / PIN BB 5A279C09

1.) Format SMS/BBM : Nama#Alamat Lengkap#Jumlah Pesanan#No Hp anda

2.) Tunggu balasan dari kami yang berisi total biaya dari pesanan anda (kami sertakan biaya ongkos kirimnya juga).

3.) Silahkan lakukan pembayaran melalui rekening bank BRI, BCA, BNI dan MANDIRI yang kami kirim melalui SMS, kemudian jika sudah melalukan pembayaran silahkan balas dengan sms konfirmasi pembayaran anda dengan format dibawah ini :

[ SUDAH TRANSFER : JUMLAH TRANSFER#NAMA BANK TUJUAN#NAMA #ALAMAT LENGKAP#JUMLAH PESANAN#NO HP ANDA]

CONTOH : [ SUDAH TRANSFER: RP 470.704#MANDIRI#BUDI UTOMO#JL BEDJO NO 11 GEMARANG MADIUN JAWA TIMUR#Telur 2kg#085707660504 ]

4.) Tranfer pembayaran yang masuk sebelum jam 12 siang, barang akan kami kirim hari itu juga, jika diatas jam 12 siang kami akan kirim pesanan di hari berikutnya.

Kami siap memasarkan ke Seluruh INDONESIA : Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA

Jual Telor Jangkrik Berkualitas : ternak jangkrik, cara beternak jangkrik, pemasaran jangkrik, ternak jangkrik bekasi, budidaya jangkrik, jual telur jangkrik, cara budidaya jangkrik, jual telur jangkrik, jual telur jangkrik termurah, jual telur jangkrik terbaru, jual telur jangkrik bekasi, bisnis jangkrik, harga telur jangkrik, telur jangkrik murah, iklan telur jangkrik

Jual Telur Jangkrik Bagus Siap Kirim
Jual Telur Jangkrik Bagus Siap Kirim / Harga Bibit Ternak Jangkrik
Jual Telur Jangkrik Bagus Siap Kirim
Jual Telur Jangkrik Bagus Siap Kirim
Jual Telur Jangkrik Bagus Siap Kirim
Jual Telur Jangkrik Bagus Siap Kirim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *